Wednesday 27 May 2009

Corda 7, software aplikasi untuk EIS


Corda 7, adalah produk terbaru dari produk software Corda sebelumnya. Corda merupakan salah satu software yang dapat mengimplementasikan Sistem Informasi Eksekutif yang bersemboyankan “Turning data into decisions”. Dari kalimat tersebut dapat kita pastikan bahwa Corda adalah software yang mampu mengolah data kedalam bentuk keputusan yang sangat diperlukan oleh para eksekutif atau level top manajer.

Corda 7 memiliki berbagai tools yang dapat digunakan oleh para top level manajer untuk memebuat keputusan tanpa melihat detailnya. Tools tersebut adalah, CenterView ™, CORDA server berbasis Highwire 7, OptiMap 7, PopChart, dan Human Capital Management System.

CenterView ™

CenterView ™ memberikan kontrol lebih besar pada organisasi kita dengan kinerja dashboard dan teknologi yang canggih. Dengan CenterView, kita tidak hanya dapat memvisualisasikan data kita dalam cara yang paling berarti, kita juga dapat segera mengambil tindakan. Corda's paten Datafunnel ™ cepat disambungkan ke hampir sumber data apapun.

Menggunakan Enterprise PLATFORM yang kuat

Data dan Platform Independent: CenterView dapat melakukan koneksi ke hampir semua data dan sumber yang dapat dilihat pada perangkat komputer atau dengan web browser, termasuk perangkat mobile.
Pembangunan yang cepat: Mengembangkan dan menyebarkan kinerja dashboard yang cepat dan mudah dengan CenterView dari Wizards, tarik-dan drop builder, smart theme, desain dan intuitif antarmuka. Perangkat ini memungkinkan kita untuk membuat desain yang sesuai dengan data dan kebutuhan kita. Jika kita bisa bayangkan, kita dapat membuat dengan CenterView.
Ajax berbasis Tools: CenterView menggunakan teknologi Ajax untuk menyampaikan sebuah ruangan untuk melihat dan merasakan performa dashboard yang cepat dan efisien serta pengiriman cepat dan tepat waktu.
Unlimited Drill-Downs: Melihat dengan cepat penelusuran yang sangat diperlukan untuk melihat akar penyebab di balik data.

TAKE ACTION

Pemberitahuan: Mengaktifkan keputusan untuk mengambil tindakan cepat. CenterView dapat mengirim berdasarkan jadwal atau berdasarkan nilai-email untuk kunci Kinerja Indikator (KPIs: Key Performance Indicators).
Kolaborasi Tools: CenterView memungkinkan kita untuk menjaga komunikasi yang terjadi dengan alat pengolaborasi. Paket satu KPI atau kinerja seluruh dashboard ke e-mail untuk berbagi dengan rekan atau para pemangku kepentingan lainnya. Menambahkan penjelasan ke KPIs untuk menambahkan dan konteks pemahaman.

EXPOSE TRENDS

Data Snapshots: Banyak sumber data tidak menyimpan data historis, sehingga Tren analisis mustahil dilakukan. CenterView memungkinkan kita mengambil snapshot dari data yang ditentukan. Kita dapat mengompilasi snapshots dalam satu tampilan, memberikan kita informasi tentang tren penting dan sejarah.

Memvisualisasikan DATA KITA DALAM LINGKUNGAN

Portal: faktor yang paling penting dalam keberhasilan suatu kinerja dalam dashboard perusahaan adalah pengguna adopsi. Melihat data dalam lingkungan organisasi, sehingga adopsi bersifat intuitif dan mudah. CenterView dibangun di sekitar industri, sehingga mudah mengintegrasikan halaman dashboard dan KPIs ke portal yang ada.
Keamanan: Peranan berbasis otentikasi keamanan dan memungkinkan kita untuk mempresentasikan kinerja KPI dashboard atau ke orang yang tepat. CenterView bekerja dengan industri-industri protokol keamanan.

CORDA server berbasis Highwire 7

CORDA server berbasis Highwire 7 tidak hanya menghasilkan dokumen PDF yang terlihat bagus ketika dicetak, tetapi juga reformats dokumen yang dirancang untuk Web sehingga sesuai dengan confines dari halaman yang dicetak.
Sekarang kita dapat mengintegrasikan dokumen PDF menjadi generasi yang sama persis desain yang kita gunakan untuk halaman Web dinamis, sehingga mudah untuk menggabungkan HTML dan proses pembuatan PDF. Tidak ada lagi yang perlu dilakukan untuk non-descript "cetak halaman" lagi. Dengan built-in untuk mendukung tugas-tugas dokumen yang dijadwalkan, Highwire akan segera membuat yang terbaik untuk semua kebutuhan PDF perusahaan.

Gunakan Web-halaman desain perangkat lunak untuk melaporkan konstruksi
  • Laporan dapat berisi tabel, grafik, gambar, dan peta dari halaman Web
  • Hilangkan "klik di sini untuk versi cetak" dari halaman web kita
  • Email untuk setiap penerima, meskipun perangkat lunak email mereka tidak mendukung HTML
  • Link HTML masih diklik
  • Menghasilkan PDF snapshot yang dibangun secara dinamis pada halaman Web
  • Membuat terenkripsi dan terkunci atau penggunaan sandi yang dilindungi pada dokumen PDF sehingga hanya penerima dapat melihat dokumen
  • Mkitated, hukum pengungkapan atau Penyangkalan yang aman dimasukkan ke dalam header atau footers pada setiap halaman dokumen cetak dan elektronik
  • Highwire juga satu-satunya perusahaan yang siap, server berbasis utilitas untuk menyediakan HTML / XHTML-to-PDF, yang berarti bahwa ia adalah satu-satunya utilitas yang dapat menyediakan sesuai permintaan konversi tanpa memerlukan seorang pengguna akhir untuk memiliki sebuah aplikasi desktop yang mahal. Kebanyakan server berbasis PDF mengharuskan pengguna untuk menerjemahkan halaman Web ke dalam format eksklusif yang sulit untuk digunakan karena mereka tidak dapat dilihat pada browser atau aplikasi desktop. Masukkan halaman ini ke dalam desain eksklusif format, seperti XSL-fo, belajar menggunakan waktu yang dibutuhkan dan aplikasi yang sering menghasilkan dokumen yang hampir tidak mengesankan mengesankan mereka sebagai Web counterparts. Dan, tentu saja, setiap kali halaman Web yang dimodifikasi, XSL-fo format PDF harus diubah juga.
Highwire adalah harapan besar pada tahun-tahun ke depan, meskipun saat ini sudah ada utilitas untuk HTML / XHTML-ke-PDF konversi, bahkan produk desktop seperti Adobe DistillerTM. Utilitas lainnya hanya "cetak" yang sama di web browser ke dokumen PDF, yang berarti mereka tidak mempertimbangkan fakta bahwa Web dan halaman yang dicetak merupakan dua media yang sepenuhnya berbeda. Page breaks mungkin terjadi di tempat-tempat yang sukar. Tabel header tidak diulang di bagian atas setiap halaman, bahkan jika tabel dibuat di banyak halaman. Yang paling buruk dari semuanya, informasi dapat terpotong karena tabel dan gambar yang lebih luas daripada halaman.

Akhirnya, Highwire memanfaatkan pembuktian yang sama sebagai perangkat lunak server PopChart ® dan OptiMapTM, yang memungkinkan kita untuk menghasilkan laporan PDF campuran teks dan meja dengan kualitas tinggi, vector berbasis grafik dan peta.

OptiMap 7

OptiMap 7 cukupcanggih, mudah digunakan, server berbasis solusi pemetaan. Ini cocok untuk semua jenis usaha yang memerlukan data yang akan ditampilkan pada peta atau format spasial. Karena merupakan data-driven, semua peta kita sama up to-datenya dengan data base kita. OptiMap dirancang untuk bangun dan berjalan cepat. Sama seperti Corda dari PopChartTM produk, OptiMap dapat menampilkan informasi tambahan bila pengguna memindahkan kursor keatas sebuah peta dan mendukung tingkat unlimited drill-down untuk memungkinkan para pengambil keputusan untuk melihat kedua gambar yang besar dan akar masalahnya.
OptiMap digunakan untuk:
• Secara geografis pemetaan kinerja perusahaan penjualan wilayah, negara, negara atau kode pos.
• Panel kontrol eksekutif untuk menyediakan geografis sekilas organisasi kegiatan.
• Pemantauan operasi jaringan lalu lintas antara pusat, bahkan bawah untuk router node.
• Pemetaan nasional kampanye politik oleh kontribusi kode pos.
• Merancang pengiriman data peta untuk keperluan logistik.
• Menciptakan wilayah geografis yang sesuai untuk melacak daerah kinerja, penjualan atau kunci kinerja indikator lainnya.
• Menggambungkan OptiMap peta dengan PopChart grafik untuk menciptakan ultimate visualisasi data solusi.
• OptiMap adalah 508-compliant pemetaan produk yang memberikan solusi yang tepat untuk pemerintah federal dan badan-badan usaha pemerintah yang bekerja sama dengan pelanggan.
OptiMap berbeda dan sedikit lebih mahal dibandingkan dengan GIS yang berbasis pemetaan program. OptiMap dirancang untuk bisnis atau organisasi data dalam kualitas tinggi, cepat menampilkan pemetaan melalui web browser. OptiMap dapat menampilkan peta di Flash, PNG, JPEG, PDF dan sejumlah format gambar lainnya.
Jika Kita sudah memiliki PopChart Enterprise, kita dapat meng-upgrade ke suatu paket kombinasi produk yang dapat digunakan untuk menggabungkan grafik dan peta yang sama pada halaman web. Kombinasi paket ini memungkinkan kita untuk mengelola grafik dan pemetaan satu server melalui Konsol Administratif.


OptiMap 7 merupakan server yang meiliki kinerja tinggi, berbasis pemetaan solusi yang terintegrasi dengan data dinamik dalam format geographik untuk ditampilkan di web browser.
- Menghasilkan gambar dalam FLASH, PNG, JPEG, PDF, EPS, TIFF, WBMP
- Terintegrasi dengan mudah dengan aplikasi Web server umum:
• JSP
• Servlets
• ColdFusion
• HTML
• PHP
• LEU
- Tidak memerlukan browser plug-in yang cocok
- Data sumber konektivitas :
• XML
• tabel HTML
• Tab delimited CSV
• ODBC ribut dari COM
• JDBC dari Jawa
- Terintegrasi dengan lingkungan pengembangan Web umum:
• Java
• COM
•. Net
• PHP
• Perl
• JSP
• ASP
• Java Servlets
- 100% JAVA
- Membuat peta yang benar-benar 508 Compliant
- US Zip kode dan ikhtisar Distrik tersedia
- Membuat kotak teks, catatan, atau panggilan keluar popup teks yang muncul pada peta
- Membuat peta interaktif dengan hover item - menghubungkan peta, url, sistem internal, dan lain-lain
- Peta layering memungkinkan pengguna untuk membuat peta yang dapat disesuaikan dalam menggabungkan dan/atau membagi wilayah geografis.



PopChart

Para pembuat keputusan dalam sebuah perusahaan memerlukan sebuah kaca belakang tanpa melihat kaca. Yak!!! Jawabanlah yang mereka butuhkan, bukan baris per baris data. Suplai informasi dengan cepat dan real time, interaktif chart, dan grafik gauges. Dengan PopChart, perusahaan memperoleh keputusan agility dan kompetitif di ujung perekonomian global.
PopChart adalah solusi terpenting untuk server berbasis grafik dan charting. PopChart adalah scalable data visualisasi solusi yang dirancang keamanannya untuk digunakan dalam interaktif chart dan graph untuk permintaan perusahaan dalam menganalisis dan mendukung keputusan.
Dengan unlimited tingkat drill-down, pengguna mulai melihat dengan global, maka dengan mudah navigasi melalui data untuk menemukan spesifik informasi yang diperlukan. Ini seperti dapat melihat hutan dan pohon-pohon pada saat yang sama.

PopChart's komprehensif dan charting grafik memberikan solusi TI staf dan data kemampuan konsumen untuk memilih peralatan dan layanan yang terbaik sesuai organisasi mereka berbagi data, pengembangan, deployment, dan kebutuhan hosting.

PopChart secara otomatis menghasilkan teks deskriptif, menciptakan tabel, grafik dan gauges yang sesuai dengan Pasal 508 dari Undang-undang Federal Rehabilitasi untuk menyediakan akses yang sama ke-visual pengguna Web.


PopChart yang paling kuat dan serbaguna serta tinggi visualisasi kinerja dan charting system pada pasar. PopChart ditulis dalam 100% Java, yang memungkinkan untuk berjalan pada platform manapun. Tidak peduli apa yang beroperasi di lingkungan kita, kita dapat mengambil keuntungan dari PopChart dari DataFunnel paten teknologi yang membuat real-time, sambungan dari setiap dan semua sumber data, yang memungkinkan pengguna untuk menyebarkan data-driven grafis.
PopChart memiliki semua elemen untuk menghasilkan charts, graphs dan gauges. Hal ini mampu memberikan volume-visual yang cukup besar dan interaktif dilihat dari sumber data dan server untuk aplikasi web browser.
- 100% JAVA, berjalan pada platform manapun
- Terhubung ke hampir semua sumber data, dari database ke spreadsheet
- Up-to-the-minute intelijen
- jika terjadi perubahan data, graph ikut berubah
- FLASH animasi
- Bekerja dengan hampir semua aplikasi web server
- Siap dengan layanan Web XML
- Teknologi SSL untuk pengamanan
- Berbagai interface untuk kemudahan penggunaan
- Volume tinggi untuk skalabilitas yang paling menuntut persyaratan
- Output dalam PDF dan EPS untuk membersihkan atau cetak laporan
- Object Inspector desain peralatan vs Wizard desain template
- Lebih dari 35 jenis grafik berbeda dengan ratusan variasi grafik untuk melayani segala kebutuhan
- Baru dan ditingkatkan sistem gauges
- Membuat gauges disesuaikan dengan bentuk apapun. Jika Kita bisa bayangkan, kita dapat membangun itu.
- Galeri memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan berbagi disesuaikan dengan charts, graphs dan gauges
- Pola isi chart untuk pencetakan hitam-putih
- 508 sesuai diagram dan grafik
- Tidak milik browser plug-in yang diperlukan
- Clustering untuk mendukung permintaan tinggi dan lingkungan yang optimal
- Flash, PDF, EPS, JPEG, TIFF, WBMP, dan PNG menarik untuk menampilkan gambar
- Data-driven dinamis dapat digunakan sebagai blok untuk berbagai jenis diagram dan grafik

Human Capital Management System

HR profesional kini memiliki kesempatan untuk mengupayakan HCM ke tingkatan baru, meningkatkan visibilitas strategis, efektivitas dan ROI.

Corda HCM dan Corda top strategis berteknologi dashboard, bekerja sama dengan klien untuk menentukan, merancang dan melaksanakan CenterView ™ panel kontrol yang membantu eksekutif menggunakan HCM dengan sukses. Corda telah digunakan oleh para pengguna konsep HCM, para ahli strategi, dan penulis selama lebih dari 25 tahun, serta 500 global perusahaan Fortune. Dengan end-to-end solusi HCM, Corda membantu eksekutif yang menentukan kunci Kinerja Indikator (KPIs) untuk merancang, membangun, menyebarkan dan memelihara Panel kontrol yang memberikan informasi tentang data. Perusahaan dapat melacak keberhasilan program dalam merekrut, kinerja, attrition dan pengembangan karyawan. Informasi yang ditampilkan tergolong mudah untuk dipahami bentuknya, grafiknya dan diagramnya.

"Kinerja Panel kontrol adalah sebuah alat penting untuk Human Capital Management dan rekruitment. Corda's HCM Solution menawarkan kepuasan dan actionable wawasan ke dalam Key Performance Indikator (KPIs) dimana manajer bisnis dapat menggunakannya untuk memenuhi kebutuhan mereka yang tidak hanya merupakan tujuan kelompok, namun secara keseluruhan tujuan dari perusahaan . The Corda HCM Solution adalah salah satu alat terbaik saat ini. " Jim-Del Rosario, pokok dari Jim Del Rosario - Solusi Kerja

Khas KPIs:
• Headcount
• Rata-rata Pendapatan per Karyawan
• Attrition tarif (sukarela dan involuntary)
• Kepuasan Karyawan
• Kompensasi Perencanaan
• Manajemen Kinerja
• KPIs dirancang untuk pengelolaan modal manusia

Komentar :

ada 1
Anonymous said...
pada hari 

Artikel yang sangat bermanfaat. Kalau boleh saya berminat untuk dapat informasinya software ini bisa kita dapat dimana ya? Thanks. Fani

Post a Comment

 

Development by Sigit Widiyanto '@2009'